8 Rekomendasi Bahan untuk Jual Polyflex

8 Rekomendasi Bahan untuk Jual Polyflex

Saat ini berbagai jenis kaos atau jaket yang beredar di pasaran pasti memiliki gambar unik yang dibuat dengan sablon. Yang paling banyak digunakan saat ini adalah sablon polyflex yang terus mengalami perkembangan. Tak hanya kaos dan jaket, beberapa jenis tas juga dihiasi dengan berbagai gambar sehingga bisa menarik minat banyak pembeli. Tak hanya bisa menarik minat, gambar dan kualitas yang bagus bisa menambah nilai jual sehingga akan memberikan keuntungan yang lebih banyak. Jika dilihat lagi, tak hanya peluang membuka bisnis sablon tapi Jual Polyflex juga akan memberikan peluang yang cukup tinggi.

8 Rekomendasi Bahan untuk Jual Polyflex
Meskipun hampir semua gambar kaos dibuat dengan sablon polyflex, perlu diketahui bahwa polyflex sendiri memiliki bahan yang berbeda-beda. Sebelum membuka usaha jual polyflex dengan Harga Polyflex yang bersahabat, ketahui terlebih dulu 8 rekomendasi bahan untuk jual polyflex di bawah ini:

1. Polyflex PVC
Bahan yang pertama merupakan bahan polyflex PVC yang bahannya merupakan basic bahan yang agak kaku. Sifat kaku yang dimiliki jenis ini disebabkan oleh plastik yang digunakan untuk bahan. Biasanya polyflex PVC ini digunakan untuk kaos jersey atau jaket hoodie.

2. Polyflex PU
Bahan yang selanjutnya adalah polyflex PU yang memiliki bahan dasar lebih tipis dan lebih lentur jika dibandingkan dengan polyflex PVC. Hampir sama dengan polyflex PVC, polyflex PU juga digunakan pada kaos jersey atau jaket. Selain itu, jenis ini juga sering digunakan pada kaos distro karena bahan polyflex PU lebih tipis dan lentur serta memiliki pilihan warna yang sangat beragam dan cerah.

3. Polyflex Reflective
Polyflex reflective adalah bahan yang memiliki permukaan atau tekstur yang bisa memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Dengan kata lain, jenis ini biasanya lebih sering digunakan saat malam atau gelap sehingga sangat cocok untuk siapa saja yang sering memiliki aktivitas malam hari.

4. Polyflex Perforthan
Polyflex perforthan adalah bahan berikutnya yang permukaannya berlubang-lubang. Jenis ini biasanya dimanfaatkan sebagai bahan pelengkap, misalnya untuk nomor punggung jersey.

5. Polyflex Flock
Bahan selanjutnya adalah polyflex flock yang  permukaan bahannya seperti beludru. Biasanya bahan jenis ini digunakan untuk pabrik garment atau workshop sablon dengan tujuan untuk meningkatkan nilai jual produk. Hal tersebut bisa dilakukan karena polyflex flock bisa menghasilkan produk yang akan terlihat lebih elegan dan berkelas.

6. Polyflex Magicflex
Bisa dikatakan jika bahan yang satu ini berbeda dengan bahan lainnya karena hasil yang diberikan memiliki tekstur foam atau bahan yang bisa mengembang seperti busa. Bahan jenis ini banyak sekali digunakan karena bisa membuat produk terlihat lebih menarik.

7. Polyflex Glow in The Dark
Berbeda dengan jenis yang lainnya, polyflex glow in the dark lebih unik dan menarik. sesuai dengan namanya, jenis ini bisa menyala ketika berada di tempat  gelap. Hampir sama dengan polyflex reflective, polyflex glow in the dark sangat cocok digunakan untuk siapa saja yang banyak melakukan aktivitas di ruangan gelap atau saat malam.

8. Polyflex Glitter
Jenis bahan yang terakhir ini memiliki permukaan dengan bahan glitter sehingga akan memiliki kesan berkilau. Menggunakan jenis polyflex ini akan membuat tampilan produk menjadi lebih menarik.
Itulah sedikit ulasan tentang 8 rekomendasi bahan untuk jual polyflex. Semoga bemanfaat.

Share:

Newest Post

Posting Lainnya:

Disqus Comments